Pages

Jumat, 16 Oktober 2009

Tak Pantas Untukmu

TAK PANTAS UNTUKMU

Gemerlap cahaya bintang dikegelapan
Selalu ada dan hadir dipelupuk mataku
Tak ada yang bisa kulakukan
Hanya tangisan dan penyesalan yang terbayang

Aku tahu, semuanya telah berubah
Sejak aku tak lagi didepan matamu
Sejak kau tak lagi menginginkanku
Saat itu adalah yang terburuk bagiku

Tak bersuara, tapi aku mendengarnya
Tak nampak, tapi aku melihatnya
Sosok indah yang dulu kukenang
Dan kupuja hingga kini tak tergantikan

Aku sadar aku tak pantas untukmu
Sebuah gabus yang menginginkan tenggelam dilautan
Tapi aku hanya ingin mengucapkan padamu
Jika engkau bisa merubah duniaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya. Semoga kritik dan sarannya dapat membangun blog ini untuk menjadi yang terbaik