Pages

Jumat, 09 Oktober 2009

Cara Mengetahui Password FB Orang Lain

Kali ini saya akan membahas bagaimana cara menghack facebook orang lain dengan menggunakan salah satu aplikasi yaitu "Keylogger". Keylogger adalah salah satu aplikasi yang berfungsi untuk mencatat seluruh kegiatan keyboard yang kita input pada komputer. Jadi, keylogger bisa dikatakan sebagai perekam segala huruf, kata ataupun perintah yang kita tekan pada keyboard.

Keylogger biasanya digunakan oleh orang tua yang ingin mengontrol anaknya dalam menggunakan fasilitas internet dirumah. Apabila anak tersebut membuka situs-situs porno, maka orangtua akan mengetahui situs-situs apa saja yang dibuka oleh anak tersebut.

Nah, untuk lebih paham tentang cara hacking password dengan Keylogger, saya akan memulai pembahasannya.

1) Pertama-tama downloadlah dahulu program Keylogger (copy paste link berikut http://www.brothersoft.com/keylogger-download-166985.html)

2) setelah downloadnya selesai, masukkan program Keylogger kedalam flashdisk. Sekarang terserah kamu mau dipasang dimana keylogger yang sudah terdownload tadi. Mungkin target pertama kita yaitu Warnet.

3) Mampirlah kewarnet dan masukkan program keylogger tadi kedalam salah satu komputer diwarnet tersebut yang anda anggap strategis.

4) Tapi sebelum memasukkan keylogger tadi, puaskanlah diri anda dengan terlebih dahulu surfing. Kalau sudah puas, pasangkanlah komputer tersebut dengan keylogger.

5) sekarang tugas anda yaitu menunggu saat yang tepat untuk mampir kembali ke warnet tersebut untuk mengecek keylogger yang sudah merekam perintah keyboard apa saja yang telah direkamnya. Termasuk Email dan password orang lain.

Selamat mencoba...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya. Semoga kritik dan sarannya dapat membangun blog ini untuk menjadi yang terbaik