Pages

Sabtu, 17 Oktober 2009

Kartu Hantu

Effect:
Anda mampu menebak kartu yang dipilih oleh 2 orang teman anda

Persiapan:
Jumlah kartu yaitu 52 kartu dalam 1 pack kartu (Tanpa Joker). Bagilah menjadi 2 tumpukan kartu yaitu tumpukan A (Berisi 26 kartu bernilai ganjil) dan tumpukan B (Berisi 26 kartu bernilai genap)

Cara Bermain:
  1. Panggillah 2 orang teman anda yang ingin diajak bermain
  2. Berikan tumpukan A pada teman anda dan berikan tumpukan B kepada teman anda yang satunya lagi. Katakan kepada mereka untuk mengocok kartunya.
  3. Setelah itu, ambil tumpukan A dan letakkan di telapak tangan kanan dan tumpukan B diletakkan ditelapak tangan kiri.
  4. Katakan kepada kedua teman anda untuk memilih sebuah kartu dari tumpukan yang masing-masing telah dikocoknya. Tapi katakan kepada mereka untuk tidak melihat dahulu kartu yang dipilihnya. Pertama-tama katakan untuk meletakkan kartu pilihannya di dada mereka, kemudian angkat pelan-pelan kartunya hingga tepat di depan pandangan mereka.
  5. Langkah keempat bertujuan untuk mengalihkan perhatian teman anda. Ketika mereka masih sibuk melihat dan mengingat kartu yang mereka pilih, tukarlah posisi tumpukan A dengan tumpukan B, sehingga tumpukan A berada ditelapak tangan kiri dan tumpukan B berada ditelapak tangan kanan.
  6. Setelah teman anda telah mengingat kartu yang dipilihnya, katakan kepada mereka untuk mengembalikan kartu ke tumpukan awalnya. Mintalah mereka untuk mengocok masing-masing tumpukan itu kembali.
  7. Nah, yang perlu anda lakukan hanyalah mencari kartu genap diantara tumpukan kartu ganjil dan mencari kartu ganjil diantara tumpukan genap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya. Semoga kritik dan sarannya dapat membangun blog ini untuk menjadi yang terbaik