Pages

Sabtu, 11 Juli 2009

Card Sensing

The Effects:
Anda mampu menebak kartu yang dipilih penonton dengan cara

Persiapan:
Satu dek kartu

Cara Memainkan:
  1. Tentukan seorang penonton yang akan dijadikan korban
  2. Mintalah salah seorang penonton untuk mengocok kartu yang telah anda siapkan
  3. setelah itu, mintalah penonton untuk memilih kartu yang dia inginkan
  4. Katakan kepada penonton agar ia harus mampu menyatukan jiwanya dengan kartu yang dipilihnya. Hanya dengan cara melihat dan mengingat kartu itu sejajar dengan arah tegap kepalanya. Misalnya kartu yang dipilih penonton adalah 5 hati
  5. Pada saat penonton melakukan poin 4, usahakan anda mencuri pandangan kearah kartu terbawah dari tumpukan kartu itu. misalnya joker merah
  6. Setelah penoton telah yakin mengingat kartunya, mintalah ia meletakkan kartu 5 hati tadi diatas tumpukan kartu. Atau anda boleh meminta penonton untuk meletakkan kartunya di bawah tumpukan kartu. Intinya, kita telah mengetahui kartu terbawah pada tumpukan yaitu joker merah. Jika anda meminta penonton meletakkan kartunya pada tumpukan yang paling atas ataupun bawah, usahakan kartu penonton yaitu 5 hati berada dibawah kartu joker.
  7. Setelah itu lakukan kocokan dan usahakan kartu 5 hati dan joker merah selalu berdekatan agar nantinya mudah ditebak kartu pilihan penonton.
  8. Dan anda hanya perlu mencari kartu yang berada didepan kartu joker merah yang merupakan kartu penonton. Lakukan poin ke 8 ini dengan cara yang agak sulit. misalnya membuat diri kita seperti sedang berusaha menyerap aura masing-masing kartu dan ketika telah sampai kekartu 5 hati, usahakan buat sesuatu yang lebih menarik dalam menebak kartu korban.
Catatan:
Jika penonton meminta untuk mengocok kartu setelah ia memilih kartu, katakan saja bahwa harus anda yang mengocoknya agar getaran kartu yang dipilih penonton dapat anda rasakan warna, lambang dan nilainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya. Semoga kritik dan sarannya dapat membangun blog ini untuk menjadi yang terbaik